Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai, Jum’at tanggal 8 Pebruari 2019 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tanjungbalai digelar acara Turnamen Ekeskutif Tenis Meja Pengadilan Agama Tanjungbalai, Acara tersebut digelar dengan tema “Meningkatkan semangat olahraga Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai dengan mempertandingkan tenis lapangan dan Tenis Meja”. Acara ini dilaksanakan dan disponsori oleh panitia yang tidak lain adalah Drs. H.Suhatta Ritonga, S.H. (Ketua PTWP PA Tanjungbalai) dengan dibantu oleh Julham Effendi Ginting, S.H. (Bendahara PTWP PA Tanjungbalai). Acara tersebut berjalan dengan semangat sportifitas dan kadang terdengar teriakan bersemangat serta tak jarang terdengar suara tawa yang terbahak saat pergelaran pertandingan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB tersebut.

Turnamen ini sendiri menggunakan sistem jumpa atau pengumpulan poin untuk menentukan juaranya (pemenang). Turnamen ini diikuti oleh 12 orang peserta yang terdiri dari Hakim, Pegawai hingga para honorer Pengadilan Agama Tanjungbalai. Dari 12 peserta tersebut dibagi menjadi 2 tim yang merupakan lawan tanding dengan cara berpasangan. Tim A terdiri dari : Drs. Abd. Rauf (Ketua PA Tanjungbalai), Armiwati Nasution, S.H. (Panitera), Julham Effendi Ginting, S.H., Amilu Fahri Sagala, S.H.I., Fitrialsyah dan Syafrial Sirait, sedangkan di Tim B terdiri dari : Drs. H. Suhatta Ritonga, S.H., Abu Hasan Ashari, S.Ag., Syaiful Anwar, S.H., Fakhrul Rozi, A.Md., Husni Asfari, S.Kom dan Andika.

Turnamen yang berlangsung selama lebih kurang 7 jam tersebut pada akhirnya berhasil  memperoleh para pemenang dengan peringkat sebagai berikut:

Pemenang 1 : Drs. Abd. Rauf (Ketua PA Tanjungbalai)

Pemenang 2 : Drs.H. Suhatta Ritonga, S.H.

Pemenang 3 : Husni Asfari, S.Kom

Pemenang 4 : Julham Effendi Ginting, S.H.

Pemenang 5 : Syaiful Anwar, S.H.

Pemenang 6 : Andika

Pemenang 7 : Amilu Fahri Sagala, S.H.I.

Pemenang 8 : Syafrial Sirait

Pemenang 9 : Armiwati Nasution, S.H.

Pemenang 10: Fakhrul Rozi, A.Md.

Pemenang 11: Fitrialsyah

Pemenang 12: Abu Hasan Ashari, S.Ag.

Penyerahan Hadiah dilaksanakan di ruang Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai pada hari Senin tanggal 11 Pebruari 2019.

012120
Users Today : 44
This Month : 4481
This Year : 12118
Total Users : 12120
Who's Online : 2
Your IP Address : 54.163.20.123
Click to listen highlighted text!