Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Senin, 11 Maret 2019 Pukul 14.00 WIB bertempat di Aula Kantor Walikota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Km. 5,5 Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Drs. Abd. Rauf menghadiri acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 dan Kegiatan Bimbingan Teknis Pembuatan Bukti Potong 1721-A2 serta Penyampaian SPT Tahunan Melalui Media Elektronik.

Acara yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Kisaran ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjungbalai, Bupati Batubara, Unsur Forkopimda 3 Kabupaten/ Kota dan para OPD, serta Muspida Kota Tanjungbalai, selain itu juga di hadiri tokoh masyarakat dan undangan lain.

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor Pajak Pratama Kisaran Anton Sibarani mengatakan Pajak membawa manfaat besar terhadap Peningkatan Pembangunan dan mempengaruhi sektor pendapatan daerah. Untuk itu, kesadaran semua pihak sangat diperlukan dalam membayar pajak salah satunya SPT tahunan Pajak Penghasilan (PPh).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi tauladan kepada masyarakat, sekaligus menjadi ajakan untuk lebih patuh dalam pemenuhan kewajiban perpajakan. Peran Pajak dalam pembangunan semakin penting mengingat lebih dari 70% APBN dibiayai dari Pajak. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

006288
Users Today : 49
This Month : 2452
This Year : 6286
Total Users : 6288
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.91.157.213
Click to listen highlighted text!