Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai-Senin, 11 Maret 2019, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungbalai telah dilaksanakan acara pelepasan Mahasiswa peserta magang di Pengadilan Agama Tanjungbalai. Mahasiswa yang berasal dari Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) tersebut telah melaksanakan magang kerja di Pengadilan Agama Tanjungbalai selama 1 bulan lamanya terhitung sejak tanggal 04 Pebruari 2019 sampai dengan 11 Maret 2019. Hal ini merupakan salah satu komitmen yang baik dari Pengadilan Agama Tanjungbalai guna ikut berpartisipasi mencerdaskan bangsa serta melanjutkan terjalinnya hubungan yang baik dengan Universitas Asahan dalam segala aspek.

Hadir pada acara tersebut Ketua Drs. Abd. Rauf dan Panitera Armiwati Nasution, S.H., Mahasiswa peserta magang, serta Dosen pembimbing Universitas Asahan, Salim Fauzi Lubis, S.H., M.H. dan Rahmat, S.H., M.H.            

Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Mengutarakan berbagai kegiatan secara global yang telah dilaksanakan para Mahasiswa peserta magang tersebut. Dari keseluruhan Mahasiswa yaitu berjumlah 83 orang telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang telah diberikan dan dijadwalkan dengan baik dan bersemangat.

Ketua berpesan agar semua Mahasiswa Magang Universitas Asahan bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Pengadilan Agama Tanjungbalai dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa dapat pekerjaan yang sesuai keinginan.

Terakhir Ucapan terima kasih dari penyerahan Cinderamata dari Dosen pembimbing Fakultas Hukum UNA kepada Ketua PA Tanjungbalai beserta seluruh jajarannya. Semoga kerja sama ini berkelanjutan dan pengalaman yang Mahasiswa dapatkan bisa bermanfaat.(admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

006288
Users Today : 49
This Month : 2452
This Year : 6286
Total Users : 6288
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.91.157.213
Click to listen highlighted text!