Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – 29 April 2019, Dalam hal menyambut bulan suci ramadhan yang akan tiba beberapa saat lagi dan dengan merujuk kepada Surat Edaran Menpan RI Nomor 394 Tahun 2019 Tentang Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadhan 1440H disusul kemudian oleh Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan 1440 H di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya, Pengadilan Agama Tanjungbalai melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungbalai yang dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H., selaku  Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai yaitu Eldi Harponi, S.Ag., M.H.

Rapat  yang dilaksanakan pukul 08.15 WIB setelah selesai melaksanakan Apel Pagi tersebut membahas tentang Jam Kerja selama bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan dengan mengacu pada ketentuan Surat Edaran Nomor 8 Tahun 2019   yakni Senin s.d Kamis pukul 08.00 s.d pukul 13.00 WIB dan Jum’at pukul 08.00 s.d 15.30 WIB. Selanjutnya dibicarakan pula kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan mulia dan penuh ampunan tersebut seperti Tadarus bersama, Kultum (Kuliah Tujuh Menit), Penyerahan Zakat kepada kaum dhuafa hingga kegiatan buka bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Selanjutnya agenda rapat lainnya yang dibahas yaitu pelaksanaan program kerja Pencanangan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Agama Tanjungbalai menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2019. Agenda dilanjutkan dengan pembicaraan mengenai acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai yang lama, Bapak Drs. Abd. Rauf dengan ketua yang baru Bapak Eldi Harponi, S.Ag., M.H. yang rencananya akan dilaksanakan pada hari yang sama dengan deklarasi ZI dilakukan dengan dipanitiai oleh Drs. H. Suhatta Ritonga, S.H., sebagai Ketua Panitia dan Armiwati Nasution, S.H., sebagai Penanggung jawab kegiatan.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai mengingatkan kembali untuk terus menempa diri dan memaksimalkan potensi yang ada seluruh aparatur sipil Pengadilan Agama Tanjungbalai untuk menjadikan satker Pengadilan Agama Tanjungbalai ke arah yang lebih baik lagi, karena tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan jika kita sebagai tim tetap solid dan berusaha bersama untuk kemajuan Pengadilan Agama Tanjungbalai yang sama-sama kita cintai ini. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

041639
Users Today : 178
This Month : 3513
This Year : 41637
Total Users : 41639
Who's Online : 3
Your IP Address : 18.204.48.199
Click to listen highlighted text!