Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai, 18 Mei 2019 bertepatan dengan 13 Ramadhan 1440 H bertempat di Masjid Muhtadi Jalan Pasir Raya Lk. VII Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung, Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Acara Kunjungan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial, S.H., M.H. beserta rombongan safari ramadhan yang terdiri dari unsur Forkopimda beserta jajarannya yang salah satunya adalah Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H.  

Kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi agenda rutin Pemko Tanjungbalai setiap tahunnya dibulan suci ramadhan, safari ramadhan tahun ini Pemko Tanjungbalai memusatkan lokasi Safari di Kecamatan Teluk Nibung terdiri dari 12 Masjid/Musholla.


Penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Muhtadi Teluk Nibung oleh Walikota Tanjungbalai didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai

Kegiatan ini dimulai dengan para rombongan Tim Safari Ramadhan melaksanakan sholat isya, tarawih dan witir berjama’ah bersama dengan Para Jamaah di Mesjid Muhtadi selanjutnya pemberian ceramah keagamaan yang saat itu diisi oleh Ustadz Hazarul Aswad, S.Pd.I. dilanjutkan dengan doa bersama dan kemudian dalam Kesempatan tersebut Wali Kota H. M. Syahrial, S.H., M.H. didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai bersama Danramil Teluk Nibung dan Camat Teluk Nibung menyerahkan bantuan kepada Pengurus Masjid Muhtadi berupa loudspeaker aktif, gula, teh, dan kopi yang langsung diterima oleh ketua BKM Masjid Muhtadi.

Sesi foto bersama Tim Safari Ramadhan Tanjungbalai di Masjid Muhtadi Teluk Nibung

Acara diakhiri dengan sesi dokumentasi yakni foto bersama Tim Safari Ramadhan dan BKM Masjid Muhtadi serta seluruh jamaah yang hadir pada saat itu. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

024634
Users Today : 182
This Month : 3847
This Year : 24632
Total Users : 24634
Who's Online : 5
Your IP Address : 18.232.124.77
Click to listen highlighted text!