Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Tanjungbalai – Para Aparatur PA Tanjungbalai yang terdiri dari pegawai, Hakim, dan Panitera datang mengunjungi Klinik H. Syahruddin pada Sabtu (01/06) pagi untuk menjenguk salah satu Keluarga  Pegawai PA Tanjungbalai. Hal ini dilakukan selepas melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, rombongan PA tanjungbalai berangkat bersama-sama untuk mengunjungi Anak dari Kasubbag Umum dan keuangan, Dahlia, S.H. yang diketahui telah diopname sejak 2 hari sebelumnya.

Pada kesempatan itu  Armiwati Nasution, SH memberikan kata-kata nasehat dan semangat kepada Indah (18) agar segera sembuh dari sakitnya. “Jadi mulai saat ini ke depan, harus terus menjaga pola makan serta makanan yang dikonsumsi. Tidak lupa pula untuk selalu menjaga stamina mengingat saat ini kita tengah menjalani puasa Ramadhan” Ujar Panitera PA Tanjungbalai tersebut.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk kesembuhan Indah yang dibawakan langsung oleh Ketua Bansos Drs. H. Badaruddin Munthe, S.H., M.H. dan diakhiri dengan penyerahan dana bansos oleh Ade Septi Pratiwi, S.H.I. selaku Bendahara. Di hari terakhir kerja pada bulan ramadhan ini, para pegawai yang hadir berharap agar Indah segera sembuh dan pulih dari sakitnya. (S3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

117588
Users Today : 106
This Month : 3194
This Year : 3194
Total Users : 117588
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!