Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – 19 Juni 2019, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai, Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. kembali dipanggil untuk mengikuti diklat kepemimpinan lanjutan untuk kategori “Talent Pool” di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mahkamah Agung (Pusdiklat MARI) yang dijadwalkan akan dilaksanakan selama 2 minggu yakni dari tanggal 15 Juli 2019 – 30 Juli 2019. Di antara Peserta Pelatihan Manajemen Peradilan Tingkat Lanjut bagi Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama Tahun 2019 yang berjumlah sebanyak 120 peserta tersebut, salah satunya adalah Sekretaris PA Tanjungbalai yang mewakili Pengadilan Agama Tingkat Pertama untuk lingkungan PTA Medan. Sebelumnya Sekretaris PA Tanjungbalai ini telah selesai mengikuti diklat pim di Balai Diklat Keagamaan Medan dari tanggal 27  Januari s/d 18 Mei 2019 dan berhasil mengukir prestasi sebagai Peringkat Terbaik II.   

 

Kabar ini sendiri diketahui dari laman https://www.instagram.com/p/Bypl7_ABJLx/?igshid=1t38r5l3icovm yang diposting oleh Pusdiklat Menpin MA di akun social media Intagramnya.

Sebagai informasi tambahan Talent Pool terdiri dari 6 tahapan antara lain : 1. Identifikasi Talent Pool JPT 2. Indentifikasi Pengetahuan dan Kompetensi Critical yang diperlukan 3. Identifikasi Potensi Talent untuk menjalankan JPT di masa depan 4. Evaluasi Kesejangan antara apa yang diukur hari ini dengan apa yang perlu diukur untuk masa depan 5. Pengembangan kandidat yang telah masuk dalam kelompok “Talent Pool JPT untuk memenuhi kebutuhan di masa depan 6. Monitoring melekat dan berkelanjutan dalam pengelolaan Talent dan keterkaitan dengan pengisian JPT.

Selamat dan semoga sukses selalu untuk Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai. Semoga ilmu yang akan diterima nanti selanjutnya akan semakin membawa harum nama baik Pengadilan Agama Tanjungbalai dan atas prestasi yang telah diukir membawa berkah  dan mendapatkan ganjaran setimpal oleh Allah Swt. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

029391
Users Today : 154
This Month : 3012
This Year : 29389
Total Users : 29391
Who's Online : 5
Your IP Address : 3.226.243.10
Click to listen highlighted text!