Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. ikut hadiri dan memeriahkan hari peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai pada Rabu, 26 Juni 2019. Hadir pada saat itu juga para Forkompimda, OPD, Wakil dari BUMN/BUMD, Instansi Vertikal, Kepala Sekolah, Perguruan Tinggi, Penggiat Anti Narkoba, Camat, Lurah se Kota Tanjungbalai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya.  

Peringatan HANI 2019 ini mengutamakan pada pendekatan generasi muda agar meningkatkan kewaspadaan penyalahgunaan narkoba, hal ini sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Tanjungbalai, H. Eddy Mashuri Nasution S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut serta menyukseskan Program P4GN dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika yang bertujuan untuk menyelamatkan, melindungi bangsa Indonesia dari ancaman kejahatan narkotika.

Semoga kita semua terutama anak cucu dan para generasi penerus bangsa terselamatkan dari bahaya dan ancaman narkoba. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

019342
Users Today : 61
This Month : 2224
This Year : 19340
Total Users : 19342
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.92.28.84
Click to listen highlighted text!