Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Rabu, 10 Juli 2019 Dharmayukti Karini Tanjungbalai mengadakan pertemuan dan Arisan bulanan dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cabang Tanjungbalai yang dilaksanakan di Aula Kantor GOW Jalan H. Maksum Pane No. 23 Tanjungbalai.

 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DYK Cabang Tanjungbalai Febrina Seswarti Eldi Harponi, Ketua GOW Hj. Artati, S.E., Sekretaris GOW Ir. Zainimar dan dihadiri organisasi-organisasi wanita yang lain.

Acara dimulai dan dibuka oleh protokol Ir. Zainimar, Sekretaris GOW pada pukul 14.30 WIB, dengan menyebutkan agenda yang akan dilaksanakan pada arisan antara lain Upah-upah haji bagi anggota GOW, penerimaan bantuan operasional 2019 bagi organisasi-organisasi yang tergabung di dalam GOW yang telah melampirkan proposal kegiatan, perkenalan langsung dengan Ketua DYK dan Persit yang baru serta pemberian santunan anggota GOW yang tertimpa musibah (meninggal dunia).

Dalam sambutannya Ketua GOW, Hj. Artati, S.E. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan ini. Beliau mengajak seluruh anggota dan pengurus GOW untuk saling mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota dan seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW dalam melakukan program dan kegiatan yang menjadi prioritas utama, yakni peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya program pembinaan keluarga yang mandiri, sehat dan sejahtera.

Adapun Ibu Ketua DYK sebelumnya yakni Sri Wardani Abd. Rauf adalah Penasehat GOW serta aktif di GOW, hingga penggantinya Ibu Ketua DYK Febrina Seswarti Eldi Harponi sangat dinantikan perkenalannya. Dalam perkenalannya beliau menyampaikan untuk mohon memberikan bimbingan dan arahan karena masih minim pengalaman dan baru pertama kali bergabung dengan kumpulan organisasi seperti ini, sehingga nantinya diharapkan mampu meningkatkan dan memajukan organisasi DYK dan peradilan pada umumnya.

Setelah serangkaian acara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan arisan kepada panitia yang mengurus hal tersebut.

Diakhir kegiatan, pembacaan do’a oleh ibu Naswah dan kegiatan ditutup dengan ucapan hamdalah. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

035324
Users Today : 227
This Month : 3198
This Year : 35322
Total Users : 35324
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.210.22.132
Click to listen highlighted text!