Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Walau cuaca hujan Pengadilan Agama Tanjungbalai tetap melaksanakan rutinitas apel pagi. Kegiatan apel kali ini dilaksanakan di teras kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai dengan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai mulai dari Pimpinan, Hakim, hingga pegawai PPNPN.  

Apel pagi pada hari senin adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh warga Pengadilan sebelum melaksanakan tugas serta pekerjaan sehari-hari, tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk meningkat kedisiplinan dan komunikasi antar aparatur sipil di Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Apel yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. dengan komandan apel, Amat Arfan dan protokol Sukirno, S.H.

Didalam amanatnya KPA Tanjungbalai menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan apel pagi sebagaimana instruksi Dirjen Badilag dalam Surat Edaran Dirjen Badilag No. 0618/DJA/PS.00/II/2019 tanggal 20 Februari 2019 Tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan Peradilan Agama di Lingkungan Peradilan Agama agar warga peradilan agama seluruh wilayah Indonesia melaksanakan Apel senin Pagi dan Apel Jum’at sore. Selanjutnya beliau menambahkan bahwa meja PTSP yang baru telah datang agar segera dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan dan sebagai persiapan akan kedatangan assessor dalam rangka survillence APM yang akan segera tiba. Karena pada saat kedatangan Tim Badilag dan PTA nantinya 3 poin awal yang dinilai adalah PTSP, SIPP selanjutnya APM. Tak lupa beliau mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai untuk bekerja ikhlas, bekerja tuntas dan memaksimalkan kinerja serta menjaga kekompakan yang selama ini telah terjalin. (Admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

040546
Users Today : 154
This Month : 2420
This Year : 40544
Total Users : 40546
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.206.194.210
Click to listen highlighted text!