Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Senin tanggal 22 Juli 2019, pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Tanjungbalai menerima Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang pelaksanaannya berlangsung selama 1 (satu) bulan terhitung dari tanggal 22 Juli 2019 s.d  24 Agustus 2019.

Berikut ini nama-nama Mahasiswa/i STMIK Royal Kisaran yang berkesempatan KKL di Pengadilan Agama Tanjungbalai :

  1. Miftahul Husnah (Perempuan)
  2. Muhammad Aulia Alwi (Laki-laki)
  3. Siti Aminah (Perempuan)
  4. Syafrie Syahriel (Laki-laki)
  5. Rian Sulaiman (Laki-laki)

Mahasiswa yang berjumlah 5 (lima belas) orang tersebut berada pada semester VII (tujuh) di STIMK Royal Kisaran dengan Program Studi S1 Sistem Komputer dengan didampingi Nofriadi, S.Kom., M.Kom., sebagai Dosen Pembimbing Lapangan, diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H., efektif melaksanakan magangnya (KKL) sejak saat itu.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai dalam sambutannya menyatakan secara resmi menerima Mahasiswa/i STMIK Royal Kisaran yang berjumlah 5 (lima) orang yang akan melakukan KKL selama 1 (satu) bulan di Kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai. Ketua mengharapkan kepada Mahasiswa/i yang akan melakukan KKL untuk bersungguh-sungguh, disiplin, dan patuh kepada peraturan yang ada pada Kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai terutama jam masuk dan jam pulang pada Pengadilan Agama Tanjungbalai. Setelah acara ramah tamah, acara ditutup dengan ucapan Alhamdulillah.

Sebagai informasi tambahan, Pengadilan Agama Tanjungbalai rutin menerima Mahasiswa/i magang dari sekolah maupun perguruan tinggi setiap tahunnya agar terjalin silaturrahmi dan hubungan baik dengan institusi terkait. ( Admin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

075130
Users Today : 65
This Month : 949
This Year : 24942
Total Users : 75130
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.235.75.174
Click to listen highlighted text!