Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag. M.H., menghadiri acara Pelepasan / Keberangkatan Jama’ah Calon Haji Kota Tanjungbalai Tahun 1440 Hijriyah/2019 Masehi yang bertempat di Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, pada Selasa pagi, (30/07/2019).

Acara pelepasan dipimpin oleh Walikota Tanjungbalai H.M. Syahrial, S.H., M.H., dengan didampingi oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dihadiri juga oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan keluarga jamaah calon haji.

Pada tahun ini, jamaah calon haji dari Kota Tanjungbalai berjumlah 177 orang yang berasal dari Kecamatan Datuk Bandar, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Sei Tualang Raso dan Kecamatan Teluk Nibung.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai menyampaikan “Sehat itu adalah prioritas, kami mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk tetap menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci. Dan sekembalinya ke Tanjungbalai menjadi Haji mabrur,” ujar beliau.

Dalam kesempatan tersebut, ketika bercengkrama dengan jamaah calon haji, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai menyampaikan harapan semoga seluruh Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai yang berangkat ke tanah suci untuk menunaikan rukun Islam yang ke-5 tersebut sehat wal’afiat, diberikan kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji dan kembali ke tanah air dengan memperoleh haji yang mabrur.

Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai yang bergabung dalam Kloter 19 Embarkasi Medan dengan Jamaah calon haji Kota Medan dijadwalkan masuk asrama haji Selasa 30 Juli 2019 dan pada Rabu 31 Juli 2019 sekitar pukul 19.05 akan berangkat dari Kuala Namu menuju Jeddah dengan penerbangan GA 3119. Para jamaah akan tiba di Jeddah 31 Juli 2019 Pukul 23.40 WAS. Dijadwalkan Jamaah Haji Kota Tanjungbalai akan tiba kembali di tanah air 12 September 2019 mendatang.

Kepada para Jamaah Calon Haji Kota Tanjungbalai kami ucapkan Selamat Menunaikan ibadah Haji, semoga memperoleh Haji yang mabrur.  (Admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

040551
Users Today : 159
This Month : 2425
This Year : 40549
Total Users : 40551
Who's Online : 3
Your IP Address : 18.206.194.210
Click to listen highlighted text!