Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungbalai dengan acara Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang dilaksanakan di Aula Rapat DPRD Kota Tanjungbalai pada Jumat 16 Agustus 2019.

Turut hadir pada rapat tersebut Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial S.H., M.H., Forkopimda, Berbagai ketua Fraksi dan Anggota DPRD, Ketua TP. PKK, OPD, Instansisi Vertikal, BUMN, BUMD, Tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai H. Maralelo. Selanjutnya, Ketua DPRD bersama seluruh hadirin yang hadir, menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI melalui layar in focus yang ditampilkan di Aula Rapat DPRD Kota Tanjungbalai.

Dalam pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa tersebut, DPRD Kota Tanjungbalai juga merangkai kegiatan dengan penyampaian atas nama – nama Siswa/Siswi berprestasi, Atlit berprestasi di Kota Tanjungbalai,  dan Anggota Paskibraka utusan kota Tanjungbalai untuk Provinsi Sumatera Utara.

Acara dijeda untuk istirahat (Ishoma) pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan kembali pukul 14.00 WIB dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2019 beserta Nota Keuangan dan Dokumen pendukungnya pada rapat Paripurna pembukaan Masa Persidangan 1  DPR RI Tahun Sidang 2019-2020.

Acara berjalan dengan khidmat dan tertib tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

035340
Users Today : 14
This Month : 3214
This Year : 35338
Total Users : 35340
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.210.22.132
Click to listen highlighted text!