Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai, 16 Agustus 2019 – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang juga ke -74, Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanjungbalai mengadakan berbagai perlombaan,  antara lain :

  1. Pertandingan Tenis Meja
  2. Pertandingan Tenis Lapangan
  3. Perlombaan makan kerupuk
  4. Perlombaan membawa kelereng di dalam sendok
  5. Perlombaan memasukkan pulpen ke dalam botol

Serangkaian pertandingan seperti Turnamen Internal Tenis Meja dan Tenis Lapangan sendiri sudah dimulai sejak tanggal 09 Agustus 2019. Dan pada hari Jum’at tanggal 16 Agustus 2019 setelah selesai mengadakan kegiatan perayaan HUT RI dan MARI bersama Pengadilan Negeri Tanjungbalai, tepat pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Tanjungbalai kembali melanjutkan beberapa perlombaan yang belum terealisasi, seperti lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng di dalam sendok serta lomba memasukkan pulpen ke dalam botol yang diadakan di ruang tunggu Pengadilan Agama Tanjungbalai dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungbalai ditambah para Mahasiswa KKL.

Kemeriahan dan keseruan lomba tersebut diharapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai agar lebih mempererat tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungbalai. Sehingga euforia dan keseruan aneka pertandingan dan perlombaan tersebut akan meningkatkan kinerja serta semangat optimisme para Aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai dalam menjalankan tugas sehari-harinya, terkhusus dalam mempersiapkan segala Eviden dan hal-hal lain yang dibutuhkan untuk menghadapi Surveillance APM yang akan dilaksanakan Pengadilan Agama Tanjungbalai dalam waktu dekat ini. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

040546
Users Today : 154
This Month : 2420
This Year : 40544
Total Users : 40546
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.206.194.210
Click to listen highlighted text!