Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – dalam rangka penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 , dan sebagai penyampaian rasa syukur dan terima kasih kepada para pejuang bangsa, khususnya para anggota Veteran Kota Tanjungbalai, Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama unsur Forkopimda yang termasuk Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. melaksanakan resepsi sekaligus silaturrahmi dengan para Veteran dan Janda Veteran RI Kota Tanjungbalai yang diadakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 19.30 WIB malam. Acara ini dihadiri oleh Keluarga Pejuang Kemerdekaan RI, OKP, ORMAS dan masyarakat Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Pemkot Tanjungbalai yang diwakili oleh Walikota Tanjungbalai,  H. M. Syahrial, S.H., M.H. menyampaikan akan terus mendukung dan siap membantu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungbalai. “Apa yang kita lakukan saat ini dalam rangka merajut silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah. Semoga Allah SWT memberikan Kesehatan, umur yang panjang serta Rezekinya kepada ayahandaku sekalian”, ungkap beliau.

Kegiatan malam resepsi silaturrahmi tersebut juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada para pejuang Veteran yang diterima oleh Ketua DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), A Hakim Marpaung serta pemberian bingkisan kepada pasukan paskibraka oleh Walikota Tanjungbalai didampingi Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

035324
Users Today : 227
This Month : 3198
This Year : 35322
Total Users : 35324
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.210.22.132
Click to listen highlighted text!