Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Tanjungbalai – Kamis, 22 Agustus 2019, tepatnya pukul 09.00 WIB, Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai, Fachrul Rozi, A.Md menghadiri kegiatan Stakeholder Day yang diadakan oleh KPPN Tanjungbalai.

Kegiatan ini juga diikuti oleh 65 orang perwakilan yang merupakan mitra kerja KPPN Tanjungbalai yang berasal dari wilayah Kota Tanjungbalai, Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batubara. Untuk acara Stakeholders Day 2019 ini mengambil Tema “Melangkah Bersama membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)” dilaksanakan di Ruangan Front Office Kantor KPPN Tanjungbalai.

Adapun acara yang dilakukan pada kegiatan tersebut yakni Foccus Group Discussion dan Pemberian Apresiasi kepada Satuan Kerja lingkup pembayaran KPPN Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan satuan kerja juga diberikan kesempatan menyampaikan pesan dan saran terkait pelayanan yang dilakukan oleh KPPN Tanjungbalai, hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dari KPPN Tanjungbalai kedepannya untuk lebih baik lagi.

Walaupun dalam pemberian apresiasi dan penghargaan untuk 5 kategori yang diberikan oleh KPPN Tanjungbalai kepada mitra kerjanya, PA Tanjungbalai belum berhasil membawa pulang satu pun dari kategori tersebut, akan tetapi PA Tanjungbalai akan berusaha lebih meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam  pengelolaan keuangan. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

117582
Users Today : 100
This Month : 3188
This Year : 3188
Total Users : 117582
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!