Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai– Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungbalai (29/08/19) dilaksanakan acara perpisahan Mahasiswa/i Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran sebanyak 5 orang yaitu Miftahul Husnah (Perempuan), Muhammad Aulia Alwi (Laki-laki), Siti Aminah (Perempuan), Syafrie Syahriel (Laki-laki), Rian Sulaiman (Laki-laki).

Acara ini dihadiri oleh unsur pimpinan yakni Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Panitera, Sekretaris, Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, seluruh PPNPN Pengadilan Agama Tanjungbalai serta Dosen Pembimbing dari STMIK Royal Kisaran, Nofriadi, S.Kom., M.Kom dan para mahasiswa/mahasiswi KKL.

Sambutan pertama dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. Beliau menyampaikan bahwa “Waktu terasa sangat singkat, karena rasanya baru kemarin para adik-adik mahasiswa/i STMIK Royal Kisaran datang ke Pengadilan Agama Tanjungbalai dan akan melaksanakan KKL selama 1 (satu) bulan, akan tetapi ternyata hari ini sudah habis jatah 1 bulan tersebut. Atas nama pribadi dan Pengadilan Agama Tanjungbalai mengucapkan terima kasih, mohon maaf dan apresiasi kepada mahasiswa/i dan instansi. Ketua berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk tahun-tahun mendatang”, ungkap beliau.

Selanjutnya dalam kata sambutannya, pihak yayasan STMIK Royal Kisaran yang diwakili oleh Dosen Pembimbing, Nofriadi, S.Kom., M.Kom menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya telah membimbing mahasiswa/i KKL STMIK Royal. Dalam melakukan kuliah kerja lapangan telah memberikan tambahan ilmu secara ril atau nyata yang diterapkan di lapangan yang mungkin selama ini hanya didapat melalui teori di kampus. Dan tak lupa kami ucapkan permintaan maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungbalai jika selama kami melakukan kuliah kerja lapangan telah melakukan kesalahan yang kami sengaja ataupun yang tidak kami sengaja.

Salah seorang mahasiswa KKL STMIK yang mewakili untuk memberikan kesan dan pesan, Syafrie Syahriel menyampaikan “Terima kasih telah menerima kami mahasiswa KKL. Selama berada di Pengadilan Agama Tanjungbalai melaksanakan KKL/magang, kami merasa sangat senang karena dapat menimba ilmu dan pengalaman. Mohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama berada di sini.”

Acara kemudian ditutup foto bersama semua yang hadir, selanjutnya dipersilahkan mencicipi hidangan (kudapan) yang telah disediakan. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

035319
Users Today : 222
This Month : 3193
This Year : 35317
Total Users : 35319
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.210.22.132
Click to listen highlighted text!