Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. dan Forkopimda Kota Tanjungbalai beserta Walikota Tanjungbalai, H. M. Syahrial S.H.,M.H. dan Wakil Walikota H. Ismail menyambut ribuan peserta Pawai Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Senin (2/9/2019) sore.

Kegiatan Pawai Peringatan Tahun Baru 1 Muharram 1441 H yang bertemakan “Melalui semangat Tahun baru Hijriah 1441 H/ 2019 M Kita Tingkatkan Persaudaraan dan Kepedulian antar sesama Untuk Mewujudkan Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH)” Ini digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai tersebut mengambil start di depan Masjid Raya Sultan Ahmadsyah diikuti oleh TPQ, TPA, Pelajar tingkat SD, SMP, SMA se-Kota Tanjungbalai, ASN, Etnis, Masyarakat Kota Tanjungbalai serta undangan lainnya.

Para peserta pawai terlihat antusias mengikuti pawai dengan membawa berbagai alat peraga seraya mengumandangkan syair-syair Islam dan shalawat.

Parade Etnis dengan Pakaian adat daerah dan Replika Patung Onta yang dibawakan Para Siswa serta Bazar juga disediakan semakin memeriahkan suasana 1 Muharam di Kota Kerang tahun ini. Warga kota tak terkecuali ikut menyambut dan menonton dari pinggir jalan di sepanjang rute yang dilalui oleh peserta pawai. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hak-Hak Masyarakat
117582
Users Today : 100
This Month : 3188
This Year : 3188
Total Users : 117582
Who's Online : 3
Click to listen highlighted text!