Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Tanjungbalai — Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. hadir dan mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungbalai dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Masing-Masing Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar Walikota Tanjungbalai Tentang R. APBD Tahun Anggaran 2020, pada Senin (9/9/19) siang.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Aula I DPRD Kota Tanjungbalai, Jalan Sudirman No. 15 A tersebut dipimpin Oleh Ketua DPRD H. Maralelo Siregar, S.H. dan didampingi Oleh Wakil Ketua II Ir. Rusnaldi Dharma dan diikuti Anggota DPRD Kota Tanjungbalai.

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Tanjungbalai H. M Syahrial, S.H.,M.H., Forkopimda Kota Tanjungbalai, Pimpinan OPD, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai, BUMD, BUMN, Legiun Veteran, Insan Pers serta tamu undangan lainnya.

Keesokan harinya, Selasa ((10/9/19) Siang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai kembali menghadiri Rapat Paripurna yang telah dijadwalkan untuk 2 (dua) hari tersebut dengan Agenda Penyampaian Jawaban Walikota Tanjungbalai Terhadap R. APBD Tahun Anggaran 2020. Rapat Paripurna tersebut juga dipimpin langsung oleh Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua II dan diikuti Anggota DPRD Kota Tanjungbalai.

Acara masih dilaksanakan di Aula II DPRD Kota Tanjungbalai dan tampak hadir pada saat itu yakni, Walikota Tanjungbalai, Forkopimda Kota Tanjungbalai, Pimpinan OPD, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai, Legiun Veteran, OKP, Insan Pers serta tamu undangan lainnya. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

117488
Users Today : 6
This Month : 3094
This Year : 3094
Total Users : 117488
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!