Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI AL di Mako TNI AL TBA, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Selasa (10/9/2019). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno Sudiro.

Pelaksanaan upacara yang diikuti ratusan prajurit TNI AL tersebut diawali dengan pengucapan Sapta Marga, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji oleh Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno Sudiro yang juga sekaligus sebagai Inspektur upacara.

Setelah upacara digelar, Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno Sudiro melakukan ramah tamah dengan Plt Bupati Asahan H Surya BSc, dan para petinggi yang hadir saat itu seperti Ketua DPRD Kab. Asahan Baharuddin Harahap, Wakapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Forkopimda Tanjungbalai, Forkopimda Asahan dan Forkopimda Kabupaten Batubara.

        

Dalam kesempatan tersebut juga para undangan antara lain Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Bupati, Kajari, Dandim, Wakapolres dan Forkopimda yang hadir mencoba melakukan tembakan dengan senjata laras panjang jenis SS Pindad 5,6 mm Indonesia, pistol jenis FN Sigh Sauer 99 mm Jerman.

Selanjutnya Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

117614
Users Today : 132
This Month : 3220
This Year : 3220
Total Users : 117614
Who's Online : 7
Click to listen highlighted text!