Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. menghadiri acara pelantikan dan pengucapan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Tanjungbalai Periode 2019 – 2024 pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungbalai, Senin (30/9/2019) yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungbalai. Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dengan masa jabatan 2019-2024 tersebut resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Vera Yetti Magdalena S.H., M.H.

Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat ini diikuti oleh 25 anggota DPRD Kota Tanjungbalai dengan masa jabatan baru. Selain itu pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungbalai juga diumumkan penetapan pimpinan sementara DPRD Kota Tanjungbalai dari hasil pemilihan legislatif tahun 2019.

Berdasarkan keputusan KPU Tanjungbalai tentang penetapan perolehan kursi partai politik peserta Pemilu 2019 juga memaparkan perolehan kursi bagi partai politik yaitu, Partai Golkar 9 kursi, PDIP 4 kursi, PKB 3 kursi, partai Gerindra 2 kursi, PKS 2 kursi, PPP 2 kursi, Partai Hanura 1 kursi, partai Demokrat 1 kursi, partai Berkarya 1 kursi.

Acara ditutup dengan Foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial, S.H., M.H. didampingi Ketua TP-PKK Hj. Sri Silvisa Novita, Para Unsur Forkopimda Tanjungbalai, Seketaris Daerah, Kepala OPD, Intansi Vertikal serta para undangan yang hadir.

Dalam wawancara terpisah dengan pihak redaksi, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag, M.H. mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kota Tanjungbalai masa jabatan 2019-2024 yang telah dilantik untuk mengemban amanah rakyat. Beliau berharap dengan terbentuknya anggota DPRD Kota Tanjungbalai yang baru semoga dapat membawa perubahan ke arah lebih baik lagi. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

040551
Users Today : 159
This Month : 2425
This Year : 40549
Total Users : 40551
Who's Online : 2
Your IP Address : 18.206.194.210
Click to listen highlighted text!