Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. menghadiri acara Pembinaan Teritorial (Binter) Kodim 0208/AS Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GOR) Tanjungbalai (Senin, 11/11/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 022/PT, Dandim 0208/AS, Forkopimda Tanjungbalai, Ketua Sementara DPRD Tanjungbalai, Kajari Tanjungbalai, Danlanal TBA, Wakapolres Tanjungbalai, Sekertaris Daerah Kota Tanjungbalai, Pimpinan OPD Pemkot Tanjungbalai, OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan pelajar se Kota Tanjungbalai.

Binter adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam membangun kembali kebudayaan toleransi dan kebersamaan sesama anak bangsa. Keberadaan TNI sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI, hal ini dapat terlihat hingga saat ini TNI masih dihati rakyat terutama masyarakat Kota Tanjungbalai.

Kehadiran Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai pada kegiatan Binter Terpadu 2019 tersebut, merupakan bentuk Solidaritas dan kepedulian antara instansi vertikal bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dan TNI dalam mengayomi masyarakat.

Adapun kegiatan bakti sosial ini berupa sunat masal, pemberian sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, sandang pangan, kegiatan donor darah yang dilakukan PMI Cabang Kota Tanjungbalai, Pemeriksaan dan pengobatan Kesehatan Gratis oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian buku Grand Desain Kependudukan yang berisi program pembangunan kependudukan jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek oleh Walikota Tanjungbalai kepada Forkopimda dan peninjauan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan gratis donor darah, Sunatan Masal dan KB Kesehatan di halaman Gedung Serbaguna. (admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

046021
Users Today : 123
This Month : 1197
This Year : 46019
Total Users : 46021
Who's Online : 8
Your IP Address : 3.95.131.208
Click to listen highlighted text!