Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Dalam rangka kepedulian, mempererat kebersamaan dan silaturrahmi antar keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungbalai, pada hari Sabtu (30/11/2019) Keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungbalai melakukan kunjungan sosial ke rumah salah seorang PPNPN PA Tanjungbalai, Safrial Sirait yang berada di Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. Kunjungan Sosial ini dimaksudkan untuk menjenguk istri beliau, Kartika Sari Tanjung yang sedang sakit dan baru selesai menjalani operasi beberapa hari yang lalu.

Rombongan bertolak dari Kota Tanjungbalai ke Rantau Prapat sekitar pukul 10.30 WIB dengan waktu perjalanan lebih kurang 3,5 jam lamanya. Di lokasi rombongan langsung disambut oleh keluarga Kartika Sari Tanjung, rombongan PA Tanjungbalai melihat langsung kondisi istri Safrial Sirait tersebut yang masih terlihat lemas dan pucat meski terlihat bersuka cita menerima kunjungan dari rekan kerabat Keluarga Besar PA Tanjungbalai.

Tak berapa lama bercengkrama, dilakukan beberapa tradisi “menyonggot” berupa upah-upah yang dimaksudkan untuk menyemangati orang yang sedang sakit dan keluarganya. Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Eldi Harponi, S.Ag., M.H. mewakili menyampaikan sepatah kata mewakili keluarga besar PA Tanjungbalai untuk menyatakan simpati dan empati kepada Safrial Sirait sekeluarga atas sakit yang menimpa beliau dan berdoa semoga segera pulih seperti sedia kala dan keluarga yang merawat diberikan kesabaran. Amiin ya Rabbal ‘alamiin. (admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

064117
Users Today : 163
This Month : 4546
This Year : 13929
Total Users : 64117
Who's Online : 3
Your IP Address : 3.215.182.81
Click to listen highlighted text!