Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Rabu, 24 April 2020 Pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. memimpin Rapat Pembahasan Kegiatan Bulan Ramadhan 1441 H pada Pengadilan Agama Tanjungbalai yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungbalai. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional serta para PPNPN Pengadilan Agama Tanjungbalai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pencegahan Covid-19 yakni dengan melaksanakan psychal distancing.

Dalam rapat tersebut, Ketua menyampaikan tentang Rencana Kegiatan ASN di bulan Ramadhan 1441 H terkait dengan Jadwal Masuk dan Pulang Kantor serta kegiatan-kegiatan yang biasanya dilaksanakan rutin dari tahun ke tahun yang sementara mengacu pada Surat Edaran Menteri PAN RB nomor 51/2020 tanggal 20 April 2020 dan Surat Edaran Menteri Agama RI nomor 6/2020 tanggal 06 April 2020 sambil menunggu Surat Edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung RI yang pada prinsipnya agar seluruh ASN Pengadilan Agama Tanjungbalai untuk tetap melaksanakan Pelayanan Publik secara maksimal.

Lebih lanjut, Ketua juga menyampaikan, “Meski bulan puasa, bukan halangan untuk mengendurkan semangat dalam bekerja, puasa adalah kewajiban dan bekerja adalah amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, jadikan semua apa yang kita lakukan sebagai bentuk ibadah terlebih dibulan suci ramadhan, bulan penuh ampunan dan semoga pandemi covid-19 juga segera berakhir.” Tambah beliau dengan penuh semangat.

Pada akhir rapat, tak lupa beliau mengingatkan kepada ASN, Tenaga PPNPN/Honorer untuk tetap menjaga komunikasi dengan mengaktifkan alat komunikasi dan wajib melaporkan hasil kerja dari rumah atau seluruh kegiatan yang ada. (Admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

075130
Users Today : 65
This Month : 949
This Year : 24942
Total Users : 75130
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.235.75.174
Click to listen highlighted text!