Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Selasa (02/06/2020) bertempat di Ruangan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. memimpin langsung Rapat kerja dan Evaluasi Kinerja Tahun 2020. Rapat dilaksanakan pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Sub Bagian dan staff kesekretariatan.

Pada rapat kali ini, Sekretaris membahas tentang Evaluasi Hasil Kinerja Triwulan I  Pengadilan Agama Tanjungbalai berhubung pada akhir bulan ini akan kembali dilakukan penilaian Laporan Kinerja Satuan Kerja untuk Triwulan II. Hal ini, sejalan pula untuk mendukung program kerja 100 hari KPTA Medan Bapak H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H. dalam meningkatkan kinerja satker Pengadilan Agama se-Sumatera Utara agar tidak ada lagi satker di wilayah PTA Medan yang berada dibawah peringkat 100.

Dalam evaluasi ini dibahas tentang apa-apa saja kerja yang telah tercapai oleh Pengadilan Agama Tanjungbalai khususnya di bagian Kesekretariatan dan kinerja yang belum maksimal. Sekretaris mempersilahkan untuk setiap sub bagian menyampaikan permasalahan dan kendala yang dihadapi serta memberikan sumbang saran dan masukan untuk kemajuan Pengadilan Agama Tanjungbalai kedepannya.

Pada bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Sekretaris memfokuskan evaluasi atas pengelolaan website dan pembuatan berita/artikel setiap kegiatan agar website senantiasa terupdate. “Website merupakan jendela dimana setiap orang akan membuka web Pengadilan Agama Tanjungbalai untuk mencari informasi yang mereka butuhkan terkait Pengadilan Agama Tanjungbalai, suatu keharusan untuk selalu meng-update konten web PA Tanjungbalai” pesan beliau.

Kelengkapan dokumen pada aplikasi ABS dan SIKEP Mahkamah Agung serta Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) menjadi perhatian Sekretaris untuk bagian Kepegawaian dan Ortala. Untuk itu pimpinan berharap agar selalu melakukan updating data mutakhir pada aplikasi tersebut. Sedangkan pada SKP agar mencari tahu kendala apa yang dihadapi sehingga penilaian SKP pada triwulan yang lalu belum memperoleh skor maksimal.

Selanjutnya pada bagian umum dan keuangan, agar dapat memaksimalkan kinerja realisasi anggaran baik belanja pegawai, belanja barang, dan belanja modal untuk DIPA 01 serta realisasi anggaran biaya prodeo, sidang keliling, dan posbakum untuk DIPA 04. Sehingga memperoleh nilai pencapaian yang tinggi yang diharapkan dapat mendongkrak nilai Laporan Kinerja Pengadilan Agama Tanjungbalai pada triwulan ini.

Tak lupa Sekretaris mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kesekretariatan yang telah bekerja dengan baik.  Beliau pun mengakhiri rapat terbatas dengan motivasi untuk selalu bekerja dengan Cerdas, tuntas dan ikhlas selanjutnya bersama-sama mengucapkan Hamdalah. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

078691
Users Today : 164
This Month : 253
This Year : 28503
Total Users : 78691
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.236.108.61
Click to listen highlighted text!