Pengadilan Agama Tanjungbalai mengadakan persidangan Istbath Nikah massal pada Kamis, 18 Juni 2020 di Kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai yang dimulai pukul 09.00 WIB. Bekerjasama dengan KEMENAG Tanjungbalai, kegiatan ini diikuti oleh masyarakat yang bertempat tinggal di daerah Kota Tanjungbalai. Pada hari ini hadir pula Kasi Bimas Islam KEMENAG Tanjungbalai, Hamdan Harahap, S.Pd.I.

Di sela kegiatan, Ketua PA Tanjungbalai turut mengadakan perbincangan ringan dengan KEMENAG Tanjungbalai mengenai mekanisme dan rencana lanjutan mengenai program kerjasama (MOU) Istbath Nikah Massal ini.

Terhitung ada 17 perkara sidang Istbath Nikah yang digelar di Pengadilan Agama Tanjungbalai pada hari ini dan berjalan dengan lancar. Rencananya akan diadakan kembali persidangan pada hari Kamis, tanggal 25 Juni mendatang. Program Kerjasama (MOU) ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kota Tanjungbalai dalam pengesahan perkawinan serta pengurusan administrasi Buku Nikah, Kartu Keluarga, dan sebagainya terutama bagi warga yang tidak mampu. (S3)