Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai

Tanjungbalai – Dalam rangka memeriksa kesiapan para Aparatur Sipil Pengadilan Agama Tanjungbalai terutama masing-masing koordinator 6 area pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) maka Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H., mengadakan rapat evaluasi menghadapi Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK WBBM dalam rangka meninjau paparan materi presentasi serta sejauh mana kesiapan masing-masing koordinator tim, Selasa (23/06/2020).

Bertempat di Ruang Tunggu Kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai, kegiatan ini turut dihadiri seluruh Aparatur Sipil Pengadilan Agama Tanjungbalai, serta penanggung jawab dan anggota tim pokja 6 area perubahan sesuai pembagian LKE yang telah ditentukan dalam penilaian dan evaluasi ZI menuju WBK dan WBBM.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan simulasi dan latihan mengenai cara menyampaikan paparan materi yang akan dipresentasikan oleh penanggungjawab per area. Diakhir kegiatan, Ketua memberikan pengarahan untuk memperkuat pemahaman seluruh Tim Area ZI terhadap seluruh Dokumen Data Dukung agar masing-masing dapat dikuasai. (Admin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

085574
Users Today : 27
This Month : 2163
This Year : 35386
Total Users : 85574
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.228.220.31
Click to listen highlighted text!