Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Senin, 24 Agustus 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Tanjungbalai, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. melantik Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I Nomor: 25/KMA/SK/VII/2020.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib tersebut, dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Agama Tanjungbalai dan Ketua dan Panitera dan beberapa orang Pegawai Pengadilan Agama Kisaran. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta diikuti dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. dengan bertindak sebagai saksi Armiwati Nasution, S.H. dan Mukhlis Pulungan, S.Ag. M.H. serta H. Abu Hasan Asy’ari. S.Ag. sebagai rohaniawan. Setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Pelantikan Wakil Ketua dan penandatanganan Pakta Intergritas dan diakhir acara tersebut ditutup dengan pengalungan oleh bapak Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai terhadap Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai yang baru.

Alhamdulillah, acara dapat berjalan lancar sampai dengan. Dalam acara pelantikan ini ada perkenalan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai yang baru saja dilantik.

Dalam akhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Deni Purnama, Lc, MA. Ek dan berfoto bersama. Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Semoga Pengadilan Agama Tanjungbalai semakin maju dengan kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai yang baru. (FS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

116140
Users Today : 49
This Month : 1746
This Year : 1746
Total Users : 116140
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!