Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Mahasiswa semester 7 dari STMIK Royal Kisaran yang merupakan peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Kantor PA Tanjungbalai mengakhiri masa KKLnya pada hari Rabu, 2 September 2020. Diketahui mereka telah melaksanakan pembukaan dan memulai kegiatan KKL sejak Bulan Agustus lalu. Pelepasan dilaksanakan di ruang sidang utama PA Tanjungbalai yang dihadiri oleh ketua, wakil ketua, hakim, serta sejumlah pegawai dan honorer.  Adapun siswa yang magang tersebut berjumlah 5 (lima) orang yaitu Bayu Rizki, Ahmad Purwayuda, Zulkifli, Riqki Ananda, dan Surya Bakti.

Dalam penyampaian kesan dan pesan, Bayu Rizki selaku ketua kelompok mewakili teman – temannya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PA Tanjungbalai, serta seluruh hakim dan pegawai atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Mereka juga meminta maaf jika ada perilaku dan sifat yang tidak berkenan selama melaksanakan KKL di kantor PA Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini, Ketua PA Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.HI, M.H mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah selesai melaksanakan kegiatan ini dan siap melepas mereka untuk melanjutkan pendidikan mereka ke tahap selanjutnya. Wakil Ketua PA Tanjungbalai, Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I, M.H  juga turut memberikan nasehat dan motivasi kepada para mahasiswa tersebut untuk terus mengejar impian dan cita-cita mereka, dan berharap agar kegiatan ini menjadi pengalaman yang terbaik bagi mereka serta membawa manfaat yang lebih besar di kampus serta di kehidupan bermasyarakat. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata yang diberikan oleh Dosen Pembimbing Mahasiswa STMIK Royal Kisaran kepada Ketua PA Tanjungbalai, serta berfoto bersama. (S3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

116142
Users Today : 51
This Month : 1748
This Year : 1748
Total Users : 116142
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!