Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Pada hari Jumat (25/09/2020) pukul 11.00 WIB Dharmayukti Karini Cabang Tanjungbalai melaksanakan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Tahun 2020. Usai menghadiri acara ulang tahun DYK ke XVIII di Pengadilan Negeri Tanjungbalai dan melaksanakan penyerahan BDBS secara simbolis disana, beberapa pengurus DYK PA Tanjungbalai melanjutkan acara penyerahan BDBS untuk 5 orang anak dari beberapa pegawai PPNPN PA Tanjungbalai mulai dari jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Berbeda dengan acara yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, penyerahan BDBS tahun ini cukup dilaksanakan secara simbolis di Pengadilan Negeri Tanjungbalai kepada perwakilan dari PA dan PN Tanjungbalai dan selanjutnya dilakukan terpisah di satker masing-masing. Bukan dengan tanpa alasan, sistem tersebut dilakukan demi menghindari penyebaran virus Covid-19 dan tetap mematuhi salah satu protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan membatasi pertemuan yang menghadirkan banyak orang.

Penyerahan BDBS diberikan langsung oleh ibu Ketua PA Tanjungbalai, Erika Kurnia Lestari Rosyid selaku Wakil Ketua DYK Cabang Kota Tanjungbalai, serta didampingi oleh beberapa pengurus lainnya diantaranya Armiwati Nasution, S.H, Ina Deni Purnama, dan Ade Septi Pratiwi, S.HI.  kepada para pegawai PPNPN selaku orangtua dari anak yang menerima bantuan.

Dengan tidak memandang besaran yang diberikan, bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak untuk terus mengejar cita-cita mereka dan membanggakan orangtua, agama, serta Negara yang dicinta. Selanjutnya acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (S3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

100348
Users Today : 33
This Month : 3157
This Year : 50160
Total Users : 100348
Who's Online : 14
Your IP Address : 18.215.62.41
Click to listen highlighted text!