Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Pengadilan Agama Tanjungbalai laksanakan Apel pagi terakhir di bulan September 2020 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dan tetap menggunakan Masker pada Senin, 28 September 2020. Tepat pukul 08.00 WIB, Apel dimulai di halaman Kantor PA Tanjungbalai.bertindak sebagai pemimpin Apel hari ini adalah Panitera PA Tanjungbalai Armiwati Nasution, S.H, dengan Muhammad Husni Asfari, S.Kom sebagai Komandan Apel.

Dalam arahan dan bimbingannya, Armiwati Nasution menyampaikan beberapa hal, salah satunya beliau menekankan untuk mejaga kesehatan. “Alhamdulillah, puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT pada hari ini senin yang cerah ini kita diberi kesempatan untuk melaksanakan apel. Seperti kita ketahui pada masa sekarang ini virus Covid-19 tengah menyebar di seluruh penjuru dunia, maka dari itu kita harus selalu memprioritaskan untuk menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan”

Armiwati juga mengingatkan terkait surat Pengadilan Tinggi Agama Medan nomor W.2A/1918A/HM.00/IX/2020 perihal Pelaksanaan Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu Tahun 2020.  “Menyikapi surat tersebut, saya meminta kepada kita semua untuk ikut andil mengambil bagian dan mempersiapkan diri menyambut kedatangan tim Asessment Eksternal. Selain itu, beliau juga menghimbau untuk mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Apel diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh pemimpin apel. (S3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

100348
Users Today : 33
This Month : 3157
This Year : 50160
Total Users : 100348
Who's Online : 14
Your IP Address : 18.215.62.41
Click to listen highlighted text!