Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

(Senin-12/10/2020) Pengadilan Agama Tanjungbalai menggelar rapat Persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Tim Assessment Surveillance 2 yang akan menilai Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun 2020. Diperkirakan tim penilai dari Badilag yang dalam hal ini diwakili oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan tersebut akan tiba pada Selasa, 13 Oktober 2020. Tidak mengambil waktu lebih lama lagi, Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H., Ketua PA Tanjungbalai menginstruksikan kepada para hakim, ASN, dan pegawai PPNPN untuk berkumpul di ruang tunggu usai pelaksanaan Apel Pagi.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai menghimbau kepada semua lini untuk mempersiapkan bagiannya masing-masing tidak terkecuali hal-hal kecil sekalipun. “Kepada para petugas keamanan, harus lebih aktif dalam menerima kedatangan para pihak di pintu masuk, dan tetap memastikan mereka untuk mencuci tangan dahulu sebelum masuk serta mengenakan masker” ucapnya. “Disamping itu, tanyakan terlebih dulu keperluan para pihak dan arahkan mereka sesuai dengan urusannya agar mereka tahu kemana arah yang dituju” lanjutnya. Diketahui pada masa penyebaran Covid-19 ini, PA Tanjungbalai mengambil kebijakan untuk mencengah penyebaran virus tersebut dengan hanya mengaktifkan 1 pintu masuk dan keluar.

Tak lupa pula Rosyid menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian ruangan dan lingkungan kantor, mengingat ini merupakan salah satu poin penting dalam penilaian besok. Selain itu, penerapan 3S (Senyum, Salam, Sapa) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) harus selalu dijalankan oleh para pegawai, khususnya para petugas PTSP yang didapuk sebagai wajah Pengadilan. Rapat diakhiri setelah pelaksanaan gladi resik acara penyambutan tim penilai tersebut serta dilanjutkan untuk persiapan masing-masing bagian. (S3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

100313
Users Today : 262
This Month : 3122
This Year : 50125
Total Users : 100313
Who's Online : 15
Your IP Address : 18.215.62.41
Click to listen highlighted text!