Tanjungbalai-Senin,09/11/20, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Rosyid Mumtaz, S.H.I, M.H memimpin rapat persiapan pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas tahun 2020. Usai pelaksanaan apel pagi sekitar pukul 09.00 WIB,  jajaran hakim, ASN, dan seluruh pegawai honorer berkumpul di ruang tunggu PA Tanjungbalai.

Rapat ini dimaksudkan untuk menyamakan pemahaman para koordinator area serta seluruh pesera rapat mengenai materi yang berkaitan dengan Zona Integritas. Pembahasan dimulai dari tujuan dari setiap bagian area, mulai dari area 1 sampai area 6 serta implementasi nyata pembangunan zona integritas dan pencapaiannya di PA Tanjungbalai. Di samping itu beberapa hal yang dianggap penting untuk diperbaiki juga turut dibahas pada rapat ini. Diketahui desk evaluasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan RB) ini akan dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam desk evaluasi esok, Ketua PA tanjungbalai akan memaparkan persentasi yang berdurasi paling lama 20 menit dan dilanjutkan dnegan diskusi/Tanya jawab yang diberi waktu maksimal 40 menit. Untuk itu, Rosyid Mumtaz menginstruksikan untuk mengadakan rapat khusus para koordinator area pada pukul 14.00 WIB. Rapat diakhiri dan dilanjutkan untuk mempersiapkan perlengkapan serta ruangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan desk evaluasi besok. (S3)