Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Kamis, 26 November 2020, Jam 14.00 WIB Pengadilan Agama Tanjungbalai mengadakan Rapat Koordinasi Bulan November 2020. Rapat ini dipimpin oleh Ketua PA Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I., M.H., Panitera Armiwati Nasuiton, S.H, Sekretaris Mukhlis Pulungan, S.Ag, M.H, para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam pengarahannya, Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. mennyampaikan kepada seluruh aparatur PA Tanjungbalai untuk tetap mempertahankan serta meningkatkan kinerja dan pelayanan sebagai wujud komitmen yang kuat dalam menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kemudian sehubungan akan dilaksanakannya rapat koordinasi di lingkungan PTA Medan pada Senin, 30 November 2020 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Medan berdasarkan surat PTA Medan Nomor: W2-A/2650/HM.01.2/XI/2020 Perihal undangan rapat koordinasi, Rosyid Mumtaz menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mengungkapkan hal-hal yang menjadi kendala di masing-masing lini untuk nantinya akan disampaikan pada rapat tersebut. Dalam kesempatan tersebut masing-masing pegawai pun mulai menyampaikan beberapa hal yang dirasa menjadi masalah, diantaranya pada teknis pengambilan uang penggandaan berkas di SKUM yang diverifikasi melalui e-court, 11 aplikasi badilag yang belum sepenuhnya dapat diterapkan, dan lain sebagainya. Masalah-masalah tersebut kemudian dikumpul dan dituangkan dalam daftar inventarisasi masalah yang akan terbagi di bidang kepaniteraan, kesekretariatan, dan teknis yudisial.

Setelah Ketua menyampaikan pengarahan, rapat ini dilanjutkan dengan pembahasan mengenai temuan atas audit kinerja yang dilaksanakan oleh Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada tanggal 17 s/d 20 November 2020 yang lalu. Pada kesempatan itu, Sekretaris PA Tanjungbalai Mukhlis Pulungan, S.Ag, M.H, memaparkan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti satu per satu dan menghimbau kepada pegawai yang bersangkutan untuk melaksanakannya.

Oleh karena antusiasme peserta rapat cukup tinggi, akhirnya rapat baru dapat diselesaikan dan ditutup pada pukul 17.00 WIB. (S3)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

116140
Users Today : 49
This Month : 1746
This Year : 1746
Total Users : 116140
Who's Online : 2
Click to listen highlighted text!