Welcome to PA-Tanjungbalai   Click to listen highlighted text! Welcome to PA-Tanjungbalai
ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA TANJUNGBALAI

MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI (WBBM)

Ibu-ibu Pengadilan Agama Tanjungbalai mengadakan pertemuan rutin arisan bulanan KBI (Keluarga Besar Ibu-Ibu) pada Jumát, 04 Desember 2020. Setelah beberapa lama sempat vakum karena Covid-19 yang masih menyebar hingga sekarang, akhirnya kegiatan ini pun diaktifkan kembali pada akhir tahun ini. Tentunya dengan tetap mengenakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Organisasi internal PA Tanjungbalai yang diketuai oleh ibu Erika Kurnia Rosyid ini mengawali kegiatan dengan melaksanakan senam pagi bersama sekitar pukul 08.00 WIB. Walau beberapa anggota tidak dapat hadir karena berhalangan, senam pagi ini tetap berlangsung dengan semangat dan ceria. Para ibu-ibu ini terlihat antusias mengikuti senam tersebut.

Usai melaksanakan senam, ibu-ibu PA Tanjungbalai kemudian mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan anggota DYK Cabang Tanjungbalai dari PN Tanjungbalai. Diantaranya Ketua DYK Cabang Tanjungbalai, Ibu Roma Yanti Salomo, berseta beberapa anggota lainnya. Diketahui pada hari ini akan dilaksanakan pertemuan rutin DYK dimana PA Tanjungbalai menjadi tuan rumah acara tersebut. Dimulai pukul 10.00 WIB, kegiatan ini berakhir sekitar pukul 11.30 WIB setelah melaksanakan serangkaian kegiatan yang telah diagendakan.

Beranjak dari pertemuan DYK, kegiatan ibu ibu PA Tanjungbalai dilanjutkan dengan Pertemuan rutin arisan bulanan KBI (Keluarga Besar Ibu Ibu). Pertemuan ini merupakan kegiatan internal yang sengaja dibentuk untuk mempererat jalinan silaturahmi keluarga besar PA Tanjungbalai. pada pertemuan kali ini, topik pembahasan kali ini mengenai keseragaman pakaian yang akan digunakan pada tiap pertemuan nanti. Hal tersebut merupakan salah satu cara menjaga kekompakan dan silaturahmi antar anggota. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban tersebut pun selesai dan ditutup pada pukul 12.30 WIB dengan bersama-sama membacakan Hamdalah (Alhamdulillahirabbil aalamiin). (S3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

116140
Users Today : 49
This Month : 1746
This Year : 1746
Total Users : 116140
Who's Online : 3
Click to listen highlighted text!