Sekretaris PA Tanjungbalai, Mukhlis Pulungan, S.Ag, M.H memimpin rapat terbatas pada Rabu, 30 Desember 2020. Rapat yang dihadiri oleh para Kasub Bag (meliputi Kasub Bag Umum dan Keuangan, Kasub Bag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana, serta Kasub Bag IT dan Pelaporan) dan seluruh pegawai PPNPN ini dilaksanakan di ruang kerja Sekretaris PA Tanjungbalai pada pukul 15.00 WIB.

Tanpa memperpanjang waktu lagi rapat pun dibuka dengan agenda pembahasan mengenai evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2020. Dalam kesempatan ini masing-masing kasub Bag menyampaikan  hal-hal yang dianggap perlu untuk diperbaiki pada tahun yang akan datang. Mukhlis juga memberi kesempatan pada para pegawai PPNPN untuk menyampaikan kendala dan masalah yang dihadapi selama bekerja di tahun 2020. Untuk semua aspirasi yang telah disampaikan, Mukhlis Pulungan mengungkapkan akan mempertimbangkan hal tersebut dengan para jajaran pimpinan PA Tanjungbalai.

Selain itu beliau juga turut mengingatkan untuk selalu mejaga kebersihan dan kerapian di kantor PA Tanjungbalai. “Demi kenyamanan bekerja, ada baiknya kita untuk terus menggiatkan penanaman tumbuhan hias agar kantor kita terlihat lebih hijau dan asri” ujar beliau. Untuk mendukung usulan tersebut, para peserta rapat berinisiatif untuk membawa tanaman dari rumah mereka masing-masing.

Rapat yang dilaksanakan di hari terakhir bekerja pada tahun 2020 ini berjalan dengan aktif dan santai hingga akhirnya ditutup pada pukul 16.30 WIB. (S3)