Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjalin kebersamaan, salah satunya dengan cara berolahraga bersama dalam hal ini bermain tenis bersama, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. beserta jajarannya pada hari Jum’at tanggal 26 Maret 2021 pukul 08.30 WIB mengajak serta Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai DR. Salomo Ginting, S.H., M.H, beserta jajarannya untuk bermain tenis bersama di lapangan PB PELTI Kota Tanjungbalai yang berlokasi persis di sebelah Kantor Pengadilan Negeri Tanjungbalai.

Tidak hanya kesehatan yang didapat dengan aktifitas olahraga bersama ini namun juga kebersamaan yang terjalin antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Tanjungbalai pun didapatkan pula.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai berpesan bahwa setiap Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai harus menjaga kebugaran badan, baik itu dilakukan dengan bermain tenis bersama atau senam bersama yang bertujuan menjaga kebugaran badan dan merilekkan pikiran yang sehari-hari disibukkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran. (AgS)