Tanjungbalai – Senin, 29 Maret 2021 Pengadilan Agama Tanjungbalai mengikuti rapat virtual Pendampingan Zona Integritas bersama Badan Peradilan Agama (Badilag) untuk satuan kerja se wilayah Pengadilan Tinggi Agama ( PTA ) Medan melalui aplikasi zoom meeting. Adapun yang mengikuti rapat tersebut adalah Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Panji Nugraha Ruhiat, S.H.I, M.H, Hakim Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Deni Purnama, Lc, Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai Ibu Armiwati Nasution, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Supriono, S.H, serta para Koordinator setiap area Zona Integritas ( ZI ).

Pelaksanaan zoom meeting kali ini diadakan di ruang media center sementara, dikarenakan saat ini Pengadilan Agama Tanjungbalai sedang melakukan relokasi ruangan.

Dalam zoom meeting pendampingan ZI dari Dirjen Badilag MARI kali ini, dilaksanakan oleh Direktur Pembinaan. Dan yang menjadi Narasumber acara adalah Ketua Pengadilan  Agama Jakarta Pusat Dr. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H. untuk memberikan arahan dan bimbingan bagaimana strategi dan trik untuk lolos meraih predikat WBK dan WBBM dari Kemenpan RI.

Dalam pembimbingannya, Tim dari PA Jakarta Pusat menekankan bahwa untuk pembangunan ZI yang paling dibutuhkan adalah komitmen bersama antara Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris serta seluruh elemen-elemen pada satuan kerja yang bersangkutan, niscaya dengan kebulatan tekad dari seluruh aparatur pada akhirnya akan sukses memperoleh predikat WBK/WBBM.

Acara pembimbingan secara virtual selesai pada pukul 12.00 WIB, dan sebelum Tim dibubarkan Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Rosyid Mumtaz, S.H.I., selaku pembina untuk Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Tanjungbalai menyampaikan kepada seluruh Tim Kerja Pembangunan ZI agar tetap ikhlas bekerja, tetap solid, dan tetap semangat untuk meraih Zona Integritas ( ZI ) menuju WBK –WBBM. (AgS)