Senin, 29 Maret 2020, Koperasi PATAS Pengadilan Agama Tanjungbalai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) periode 2019-2020. Acara dilaksanakan di ruang tunggu Pengadilan Agama Tanjungbalai pukul 14.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi. Rapat dipimpin oleh Ketua Koperasi Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H. dengan dibuka terlebih dahulu oleh Sekretaris Koperasi Bapak Amilu Fakhri Sagala, S.H.I. dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina Koperasi Bapak Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H.

Rapat Anggota Tahunan ini mempunyai beberapa agenda, yakni pertama, penyampaian mengenai kebijakan umum di bidang organisasi, manajemen dan fakta koperasi. kedua, Laporan pertanggung jawaban Koperasi periode tahun 2019-2020 serta pengesahan laporan keuangan dan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2020. Dalam RAT tersebut dilanjut dengan pemilihan pengurus baru periode 2020-2021. Adapun yang terpilih sebagai pengurus Koperasi PATAS yang baru yaitu:

  1. Ketua         : Deni Purnama, Lc.
  2. Sekretaris : Amilu Fakhri Sagala, S.H.I.
  3. Bendahara : Fahrul Rozi, A.Md.

Ketua Pengurus terpilih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota rapat karena telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua dan berharap masukan dari seluruh anggota Koperasi PATAS serta merencakan kegiatan-kegiatan baru dalam pengelolaan koperasi.

Akhir acara merupakan saat yang ditunggu oleh peserta rapat yaitu pembagian Sisa Hasil Usaha kepada seluruh anggota koperasi. Akhir acara ini dihiasi senyuman oleh para anggota koperasi yang memperoleh SHU-nya. Semoga koperasi PATAS Pengadilan Agama Tanjungbalai semakin tumbuh dengan baik dan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya. (AgS)