Tanjungbalai – Pengadilan Agama Tanjungbalai  kembali melaksanakan rapat koordinasi bulan Maret Pada  Senin, 29 Maret 2021. Usai pelaksanaan Apel pagi, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Rosyid Mumtaz, S.H.I, M.H menginstruksikan kepada seluruh jajaran pimpinan, para hakim, pegawai, dan honorer  untuk dapat hadir di Ruang Tunggu PA Tanjungbalai guna melaksanakan rapat.

Rapat dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Rosyid Mumtaz, S.H.I, M.H. Pada rapat tersebut  beliau memaparkan beberapa hal, di antaranya beliau menginstruksikan kepada seluruh pegawai PA Tanjungbalai untuk melakukan vaksinasi Covid-19 ke Kantor Walikota Tanjungbalai seusai rapat pagi ini.

Dalam kesempatan yang sama, beliau mengumumkan bahwa pada akhir rapat ini akan diserahkan sertifikat penghargaan kepada 2 orang pegawai honorer PA Tanjungbalai yang berprestasi. Beliau mengucapkan selamat kepada para pegawai tersebut dan berharap dapat memotivasi semua pegawai tanpa terkecuali untuk terus meningkatan efektivitas kinerja sesuai dengan tupoksi masing-maasing.

Rosyid melanjutkan bahwa pembenahan kantor yang dilakukan sejak Jumát, 25 Maret lalu sudah hamper selesai. Untuk itu, beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah turun tangan bekerja sama bahu membahu dalam gotong royong tersebut. Beliau berharap pembenahan dan pembangunan ruangan Kantor PA Tanjungbalai dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Lebih lanjut Rosyid Mumtaz mengingatkan kepada Panitera dan para Panitera Pengganti agar menyelesaikan Berita Acara Sidang (BAS) tepat waktu sehingga dapat dilihat pada persidangan berikutnya. Beliau menyampaikan agar memaksimalkan penggunaan ABT (Aplikasi Blanko Terintegrasi) yang menunjang  kinerja para pegawai, termasuk dalam penyelesaian Berita Acara Sidang. Rapat berakhir pukul 09.00 WIB, dan para pegawai besiap-siap berangkat untuk melaksanakan vaksinasi. (S3)