Tanjungbalai 02 Desember 2021, Pelaksanaan acara perpisahan dan pelepasan siswa PKL SMKN 4 Kota Tanjungbalai di Pengadilan Agama Tanjungbalai sebanyak 4 orang siswa ( Rafiq Syahputra, Ahmad Fadillah, Silvi Fitriani dan Nurul meliani ) yang diketahui telah melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) sejak September 2021 lalu, dimana mereka telah melaksanakan kegiatan tersebut di Pengadilan Agama Tanjungbalai selama 3 (tiga) bulan lamanya. Acara dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungbalai, dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai, serta guru Pembimbing dari SMKN 4 Kota Tanjungbalai.

Hakim Pengadilan Agama Tanjungbalai, Deni Purnama, Lc dalam arahannya mengatakan bahwa Siswa siswi PKL telah melaksanakan tugas dengan baik, dapat berkomunikasi, dan membaur dengan para pegawai, serta berharap agar pengalaman PKL di PA Tanjungbalai dapat bermanfaat dan menambah wawasan keilmuan untuk siswa siswi SMK. Guru pembimbing SMKN 4 Kota Tanjungbalai Muhammad Aldi S.Kom menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membimbing siswa-siswi mereka. Tak lupa pula beliau menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, kalau dalam pelaksanaan PKL, terdapat kesalahan dalam tutur kata dan bersikap yang telah diperbuat oleh para siswa.

Akhir acara siswa siswi SMKN 4 Kota Tanjungbalai menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan untuk Pengadilan Agama Tanjungbalai. diakhiri dengan acara foto bersama.(RA).