Ketua PA Tanjungbalai ibu Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I. M.H beserta Panitera dan Sekretaris PA Tanjungbalai, Bapak Eddy Sumardi, S.Ag. dan Bapak Supriono, S.H. mengikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan di Room  Crystal Caribbean, Karibia Boutique Hotel, pada hari Kamis tanggal 9  sampai dengan 10 Maret 2023. Acara ini merupakan kegiatan perdana ibu Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I. M.H mewakili PA Tanjungbalai setelah resmi dilantik sebagai Ketua PA Tanjungbalai pada kamis pagi, 09 Maret 2023. Kegiatan rakor ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor  W2-A/656/HM.01.1/III/2023 tanggal 07 Maret 2023.

Aparatur PA Tanjungbalai Hadiri Rakor PTA Medan dan Pengadilan Agama SeWilayah Sumatera Utara

Rapat yang dimulai pada pukul 15.00 Wib dihari pertama, dibuka oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. dengan diikuti oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Medan serta  Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se Sumatera Utara. Beberapa arahan disampaikan langsung oleh bapak Ketua PTA Medan, salah satunya yaitu agar peserta rakor dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dapat mengumpulkan permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja masing-masing serta dapat memecahkan dan mencari solusi dari permasalahan permasalahan tersebut, sehingga apa yang kita inginkan dapat terlaksana dengan baik.

Pada hari kedua, rakor diisi dengan penyerahan hasil rakor oleh ketua panita rakor bapak Drs. H. Habibuddin, S.H., M.H., kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan. Kegiatan selanjutnya yaitu penyerahan penghargaan kepada Pengadilan Agama yang berprestasi di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan berbagai kategori  penghargaan, sebagaimana yang telah diumumkan oleh Pembawa Acara Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Acara Rapat koordinasi  PTA Medan bersama Pengadilan Agama Sewilayah Sumatera Utara resmi ditutup oleh wakil ketua PTA Medan Bapak Drs. H. Sahruddin, S.H., M.H., pada hari Jumat, 10 Maret 2023.