Tanjungbalai, 7 Februari 2022 – Apel pagi kembali dilaksanakan pada Senin,7 Februari 2022, pukul 08.00 WIB, di halaman depan kantor Pengadilan Agama Tanjungbalai Kelas II. Peserta apel pagi ini diikuti oleh Ketua, Hakim, Sekretaris dan Seluruh Aparatur pada Pengadilan Agama Tanjungbalai, apel dipimpin  oleh Hakim Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Riki Handoko, S.H.I.,M.H.

Pelaksanaan apel pagi yang merupakan rutinitas setiap hari Senin.  karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja

Pada kesempatan ini pula, Bapak  Riki Handoko, S.H.I.,M.H selaku Hakim Pengawas Bidang Bagian Kesekretariatan dalam amanatnya menghimbau agar Kebersihan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan dan juga merupakan tanggungjawab bersama untuk menjaganya, beliau juga  menambahkan bahwa lingkungan kerja yang bersih pasti juga membuat kenyamanan dalam bekerja.

Apel sore ditutup dengan pembacaan do’a  yang dipimpin oleh Pemimpin Apel, dan diakhiri  mengucapkan 8 Nilai Utama MA RI dan 6 Area Zona Integritas oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai. Pelaksanaan Apel Senin  Pagi berjalan lancar dan khidmat.(RA)