Dharmayukthi Karini (DYK) Cabang Kota Tanjungbalai mengikuti pertemuan bulanan perdana Gerakan Organisasi Wanita (GOW) di tahun 2022 pada Rabu, 10  Februari 2022. Bertempat di gedung GOW Kota Tanjungbalai, kegiatan ini dihadiri oleh ibu Erika Kurnia Rosyid Mumtaz, wakil ketua DYK dengan beberapa anggota Dharmayukti Karini Cabang Kota Tanjungbalai lainnya, di antaranya ibu Ina Deni Purnama, ibu Rahmayani, serta Safira Salsabila.

        Kegiatan yang beranggotakan  organisasi-organisasi wanita se-Kota Tanjungbalai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu diharapkan organisasi wanita di Kota Tanjungbalai semakin eksis demi menjalankan tugasnya sebagai perpanjangan tangan program pemerintah Kota Tanjungbalai.

Pada pertemuan ini, ibu Hj. Artati Azhari, S.E. selaku ketua GOW Kota Tanjungbalai menyampaikan bahwa sejalan dengan memasuki tahun baru 2022 maka akan dibentuk kepengurusan baru dalam waktu dekat. Selain itu, beliau juga menjelaskan bahwa pertemuan rutin setiap bulan akan diisi dengan kegiatan keterampilan dari organisasi yang menjadi anggota GOW secara bergiliran setiap bulannya. Hal ini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan serta mengembangkan kreativitas dan keterampilan para wanita yang tergabung dalam GOW sehingga bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Kegiatan hari ini juga menjadi kesempatan perkenalan diri oleh ibu ketua Jalasenastri Lanal Tanjungbalai yang juga baru bergabung pertama kali di GOW Tanjungbalai.(S3)