Pemerintah Kota Tanjungbalai mengadakan program ramadhan berupa Safari Ramadhan Forkopimda 1443 H. Program tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pemerintah kota Tanjungbalai mengundang berbagai  kalangan untuk bergabung ke progam ini. Salah satunya yaitu intansi Pengadilan Agama Tanjungbalai yang diwakilkan oleh bapak Hakim YM. Riki Handoko, S.H.I., M.H.

Bapak Riki Handoko, S.H.I., M.H. bersama dengan Bapak Plt. Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib dan beberapa jajarannya mengunjungi Mushola Saksi di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai sebagai salah satu mushola yang terpilih.

Tahun ini pemerintah kota tanjungbalai menargetkan akan melaksanakan kegiatan safari ramadhan di 6 (enam) Kecamatan yang tersebar di Kota Tanjungbalai yakni Kecamatan Teluk Nibung, Sei Tualang Raso, Datuk Bandar, Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai Selatan dan Tanjungbalai Utara.

Kegiatan safari ramadhan ini dimulai dengan acara buka puasa bersama, sholat berjamaah yang dilanjutkan dengan Tausyiah dari Bapak Plt. Wali Kota dan terakhir pemberian bantuan dari pemko tanjungbalai kepada Mushola saksi. Kegiatan safari ramadhan ini merupakan program pemerintah dalam upaya memperkuat silaturahmi sekaligus membangun komunikasi kepada masyarakat.