Tanjungbalai | Senin, 17 Juli 2023-Memasuki minggu ketiga pada bulan Juli 2023, Segenap Aparatur PA Tanjungbalai yang terdiri dari jajaran Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai, serta PPNPN melaksanakan Apel Pagi yang merupakan rutinitas setiap senin Pagi sebelum memulai aktivitas pekerjaan. Bertindak sebagai Pembina Apel pada hari ini yakni Ketua PA Tanjungbalai, Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H., serta Komandan Apel adalah Fitrialsyah, Staff PPNPN PA Tanjungbalai.

Pimpin Apel Pagi Rutin, Ketua PA Tanjungbalai “Tumbuhkan Partisipasi Dan Nilai kepekaan”

Dalam amanatnya, ketua PA Tanjungbalai mengimbau kepada seluruh aparatur PA Tanjungbalai untuk dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan kantor serta memiliki rasa kepekaan. “Haruslah kita selalu bekerjasama, berpatisipasi dalam kegiatan yang berlangsung serta peka lah terhadap diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar.” ungkap beliau

Lebih lanjut Ketua PA Tanjungbalai selalu mengingatkan untuk berkerja sesuai tupoksi masing-masing. “Baiknya kita selalu bekerja sesuai tupoksi masing-masing, bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan, jangan pernah melakukan hal-hal di luar aturan Mahkamah Agung karena sekali memulai, maka akan berkelanjutan.”

Apel Pagi yang diikuti oleh segenap Aparatur PA Tanjungbalai ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pembina Apel.