KETUA PA TANJUNGBALAI HADIRI RAPAT PARIPURNA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PAW ANGGOTA DPRD KOTA TANJUNGBALAI

Ketua PA Tanjungbalai, ibu Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H. menghadiri undangan Rapat Paripurna penyampaian LKPJ Walikota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2022 serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD kota Tanjungbalai atas nama Bapak Mukmin Mulyadi pada Rabu, 29 Maret 2023.

Acara yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor DPRD Kota Tanjungbalai ini dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, Bapak H. Waris Tholib, unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, serta para undangan lainnya. Pengambilan sumpah serta penyematan pin DPRD kepada Bapak Mukmin Mulyadi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Bapak H. Tengku Eswin, S.T. dengan bertindak sebagai Rohaniwan yakni Bapak H. Mulyadi, M.HI dari Kementerian Agama Tanjungbalai.
Rapat Paripurna ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Tanjungbalai yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD, Hamdani. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara. Diketahui Bapak Mukmin Mulyadi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbalai untuk mengisi kekosongan kursi anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sebelumnya diisi oleh Almarhum Nariadi.