Tanjungbalai | pa-tanjungbalai.go.id
Jakarta || Senin, 19/02/2024 – Ketua PA Tanjungbalai, YM. Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H. mengunjungi Pameran Kampung Hukum 2024 yang secara resmi telah dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung RI, YM. Prof. Dr. H. Syarifuddin, S.H., M.H. bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta. Kegiatan kampung hukum ini dilaksanakan dalam rangka perhelatan Sidang Istimewa Laporan Tahunan MA RI Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di tempat yang sama pada Selasa, 20 Februari 2024.

KETUA PA TANJUNGBALAI KUNJUNGI PAMERAN KAMPUNG HUKUM 2024

Dalam pembukaannya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia menyampaikan Penyelenggraan Pameran Kampung Hukum ini, selain menjadi ajang untuk mensosialisasikan berbagai produk layanan hukum dari para peserta, serta juga dapat menjadi wahana untuk memberikan pendidikan dan pemahaman tentang hukum dunia peradilan kepada para pelajar dan masyarakat pada umumnya, melalui tampilan informasi yang lebih menarik.

Pameran yang akan berlangsung selama dua hari ini yakni mulai tanggal 19-20 Februari 2024 dihadiri oleh 31 peserta yang terdiri dari Lembaga instansi negara, Mitra MA RI dan Lembaha NGO serta terbuka untuk masyarakat umum. Dengan diundangnya para Ketua Pengadilan Tingkat Banding/pertama Empat Lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang reuni dengan teman-teman seangkatan antar Ketua Pengadilan.