PA TANJUNGBALAI GELAR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94

Tanjungbalai, 28/10/2022-Pengadilan Agama (PA) Tanjungbalai menggelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 pada hari Jum’at, 28 Oktober 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap Aparatur PA Tanjungbalai meliputi jajaran Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staff, CPNS, dan Staff PPNPN PA Tanjungbalai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara ini adalah Hakim PA Tanjungbalai, YM. Deni Purnama, Lc., MA.Ek. Setelah Inspektur Upacara memasuki tempat upacara, acara dilanjutkan dengan Pengibaran bendera Merah Putih dengan diiringi lagu Kebangsaaan Indonesia Raya. Mengusung Tema “Bersatu Bangun Bangsa”, upacara ini berlangsung khidmat di halaman Kantor PA Tanjungbalai dengan cuaca pagi hari yang cukup cerah.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan Naskah Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga). “Marilah kita jadikan momentum peringatan Harl Sumpah Pemuda yang Ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia” ujar Beliau.

Selamat Hari Sumpah Pemuda. Bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Semoga kita dapat terus mengkobarkan semangat juang para pemuda untuk persatuan Indonesia. (S3)