Tanjungbalai- Menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung No. 1903/SEK/HM.01.2/8/2022 perihal Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pengadilan Agama gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di halaman kantor pengadilan.

PA Tanjungbalai Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 77

Dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, upacara ini diikuti oleh para Hakim, Pegawai, PPNPN dan mahasiswa PKL STMIK Royal Kisaran.  Adapun yang bertugas dalam pelaksanaan upacara kali ini yaitu, Hakim PA Tanjungbalai Bapak Deni Purnama, Lc., M.Ek. selaku Inspektur upacara, Ibu Helpida Samosir, S.H.I., selaku Protokol Upacara, Bapak Fahrul Rozi, A. Md., selaku pembaca Undang-Undangan Dasar RI 1945, Bapak H. Abu Hasan Asy’ari, S.Ag., selaku pembaca doa, serta mahasiswa PKL STMIK Royal Kisaran selaku Pengibar bendera sang merah putih.

Perlu diketahui bahwa Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai tidak bisa mengikuti Upacara di halaman Kantor pengadilan dikarenakan beliau menghadiri Undangan dari Walikota Tanjungbalai untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Lapangan Sultan Abdul Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Acara yang berlangsung lancar dan Khidmat ini diakhiri dengan sesi foto bersama. Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Jaya selalu Indonesiaku.